Senin, 10 Agustus 2015

Polres Merauke Sita 13 Botol Air Mineral Berisi Sopi hasil Ops Malam Minggu 8 Agustus 2015

miras

Kasubag Humas Polres Merauke, Iptu Richard Nainggolan saat ditemui Jubi di ruang kerjanya, Rabu (5/8/2015) mengatakan, operasi yang dilakukan itu dalam rangka menjaga Kamtibmas dan menyongsong pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bulan Desember mendatang.
“Memang fokus operasi yang dilakukan kali ini adalah di beberapa wilayah dalam kota yang sering menjadi tempat nongkrong anak-anak pada malam hari. Hasil operasi itu, berhasil didapatkan minuman keras jenis sopi yang dibawa,” ujarnya.
Dijelaskan, mereka yang tertangkap membawa sopi tersebut, diamankan dan diberikan pembinaan. Setelah itu dipulangkan. Jika masih membawa miras lagi, akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.
Diakui jika dengan beredarnya miras lokal itu, berarti masih ada yang memproduksi. “Ya, kita akan melakukan operasi penertiban juga di sejumlah tempat yang disinyalir memproduksi minuman dimaksud,” katanya.
Kapolres Merauke, AKBP Sri Satyatama menambahkan, kegiatan operasi penertiban miras dilakukan secara terus menerus. Saat operasi-pun, dilakukan mendadak. Hal itu bertujuan untuk menghindari jangan sampai informasi operasi ‘bocor’ terlebih dahulu. (Frans L Kobun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar